11 November 2015

Logo Vektor Badan POM

Logo Badan POM Format Vector Coreldraw CDR
Lambang Badan Pengawas Obat dan Makanan
Lambang Badan Pengawas Obat dan Makanan. Badan POM sendiri adalah untuk mengawasi Obat dan Makanan jadi tugas utamanya adalah untuk pengawasan terhadap segala aspek yang terlibat dalam Obat dan Makanan yang ada di pasar atau ada di publik.
Badan pengawas obat dan makanan atau disebut juga Badan POM skalanya tidak hanya berada di Indonesia saja atau nasional tetapi sudah tersedia di internasional Jadi jaringannya Badan POM ini cukup luas.
Tugas dari Badan POM sendiri adalah untuk melindungi keselamatan dan keamanan barang konsumen dalam setiap pembelian barang atau yang sudah terdaftar.
Kembali ke topik bahasan yaitu badan pengawas Obat dan Makanan apa yang disebut juga mempunyai makna dan arti logo makanan tersebut banyak yaitu untuk lebih sinkron dalam pengawasan makanan dan obat Anda dapat mendapatkan file logo Badan POM dengan format vector yang bisa diedit di aplikasi grafis CorelDRAW Adobe Illustrator Inkscape dan aplikasi grafis lainnya untuk yang berminat Silahkan hubungi saya di kolom komentar bila anda tertarik untuk memiliki file tersebut.
Terima kasih sudah berkunjung.

Hallo semuanya, kali ini saya akan menyediakan gambar Logo Vektor Badan POM dalam format vector atau orang memanggilnya lambang Logo Vektor Badan POM vektor.

Terdapat makna dan arti pada Logo Vektor Badan POM ini, karna memilih warna logo kemudian bentuk dan ukuran merupakan keputusan yang penting dalam desain.

Untuk anda yang tertarik Logo Vektor Badan POM bisa anda dapatkan dalam format grafis. Mungkin salah satunya berbentuk format photoshop (psd), coreldraw (cdr) kemudian eps format atau bahkan format illustrator (ai).

Tags :
Logo Vektor Badan POM vektor, Logo Vektor Badan POM vector, Logo Vektor Badan POM free download, Logo Vektor Badan POM format photoshop, Logo Vektor Badan POM cdr, png Logo Vektor Badan POM , Logo Vektor Badan POM gratis, Logo Vektor Badan POM icon.

Logo Vektor Badan POM
4/ 5 dari 1001 ulasan

No comments:

Post a Comment

author
Vektor Logo - VecLogo
Vektor Logo - VecLogo merupakan sebuah blog yang memberikan alternatif kepada desainer yaitu memberikan logo dalam format vektor. Yang mana bisa diedit dalam software grafis seperti adobe illustrator, coreldraw ataupun software grafis lainnya. Jangan Lupa ya, beri kami penghargaan dengan komentar positif anda :)