04 November 2015

Persib Bandung Logo Vector CDR

Lambang Persib

Lambang Persib

Hallo semuanya, kali ini saya akan menyediakan gambar Persib Bandung Logo Vector CDR dalam format vector atau orang memanggilnya lambang Persib Bandung Logo Vector CDR vektor.

Terdapat makna dan arti pada Persib Bandung Logo Vector CDR ini, karna memilih warna logo kemudian bentuk dan ukuran merupakan keputusan yang penting dalam desain.

Untuk anda yang tertarik Persib Bandung Logo Vector CDR bisa anda dapatkan dalam format grafis. Mungkin salah satunya berbentuk format photoshop (psd), coreldraw (cdr) kemudian eps format atau bahkan format illustrator (ai).

Tags :
Persib Bandung Logo Vector CDR vektor, Persib Bandung Logo Vector CDR vector, Persib Bandung Logo Vector CDR free download, Persib Bandung Logo Vector CDR format photoshop, Persib Bandung Logo Vector CDR cdr, png Persib Bandung Logo Vector CDR , Persib Bandung Logo Vector CDR gratis, Persib Bandung Logo Vector CDR icon.

Persib Bandung Logo Vector CDR
4/ 5 dari 1001 ulasan

No comments:

Post a Comment

author
Vektor Logo - VecLogo
Vektor Logo - VecLogo merupakan sebuah blog yang memberikan alternatif kepada desainer yaitu memberikan logo dalam format vektor. Yang mana bisa diedit dalam software grafis seperti adobe illustrator, coreldraw ataupun software grafis lainnya. Jangan Lupa ya, beri kami penghargaan dengan komentar positif anda :)