11 November 2015

Smartfren Logo Vector Operator Selular

smartfren logo vector operator celular
Lambang Smartfren
Lambang Smartfren. Smartfren merupakan sebuah provider di Indonesia yang sangat berkembang pesat yang pertama merupakan operator dari smart dan fren. Kemudian digabung lah menjadi Smartfren yang sangat terkenal dengan koneksi datanya yang menurut saya lemot sih tapi banyak pengguna yang sering memakai produk ini untuk Smartfren sendiri ada itu menggunakan modem ada juga HP yang terkenal dan juga sangat banyak digunakan di Indonesia.
Untuk makna dari logo Smartfren sendiri kalau dilihat dari warna dan bentuknya yang pertama adalah warna oranye yang melambangkan keceriaan dan dicampur dengan merah kemudian melihat  Sisi kepintaran dan sebagainya jadi untuk makna dan arti dari lambang Smartfren sendiri mungkin bisa reka-reka anda bieca sendiri karena di dalam kawasan portal Smartfren tersebut tidak ada penjelasan tentang Smartfren waria Anda bisa mendapatkan logo Smartfren tersebut dengan format Vector yang Diedit di aplikasi grafis misalnya seperti Corel Draw Inkscape dan aplikasi grafis lainnya yang ingin mempunyai logo dalam format vector silahkan anda berkomentar di bawah ini dan saya ucapkan terima kasih sudah melihat website saya.

Hallo semuanya, kali ini saya akan menyediakan gambar Smartfren Logo Vector Operator Selular dalam format vector atau orang memanggilnya lambang Smartfren Logo Vector Operator Selular vektor.

Terdapat makna dan arti pada Smartfren Logo Vector Operator Selular ini, karna memilih warna logo kemudian bentuk dan ukuran merupakan keputusan yang penting dalam desain.

Untuk anda yang tertarik Smartfren Logo Vector Operator Selular bisa anda dapatkan dalam format grafis. Mungkin salah satunya berbentuk format photoshop (psd), coreldraw (cdr) kemudian eps format atau bahkan format illustrator (ai).

Tags :
Smartfren Logo Vector Operator Selular vektor, Smartfren Logo Vector Operator Selular vector, Smartfren Logo Vector Operator Selular free download, Smartfren Logo Vector Operator Selular format photoshop, Smartfren Logo Vector Operator Selular cdr, png Smartfren Logo Vector Operator Selular, Smartfren Logo Vector Operator Selular gratis, Smartfren Logo Vector Operator Selular icon.

Smartfren Logo Vector Operator Selular
4/ 5 dari 1001 ulasan

No comments:

Post a Comment

author
Vektor Logo - VecLogo
Vektor Logo - VecLogo merupakan sebuah blog yang memberikan alternatif kepada desainer yaitu memberikan logo dalam format vektor. Yang mana bisa diedit dalam software grafis seperti adobe illustrator, coreldraw ataupun software grafis lainnya. Jangan Lupa ya, beri kami penghargaan dengan komentar positif anda :)