17 January 2016

Logo Pertamina CDR

logo-pertamina-cdr-download
lambang pertamina
lambang pertamina

Hallo semuanya, kali ini saya akan menyediakan gambar Logo Pertamina CDR dalam format vector atau orang memanggilnya lambang Logo Pertamina CDR vektor.

Terdapat makna dan arti pada Logo Pertamina CDR ini, karna memilih warna logo kemudian bentuk dan ukuran merupakan keputusan yang penting dalam desain.

Untuk anda yang tertarik Logo Pertamina CDR bisa anda dapatkan dalam format grafis. Mungkin salah satunya berbentuk format photoshop (psd), coreldraw (cdr) kemudian eps format atau bahkan format illustrator (ai).

Tags :
Logo Pertamina CDR vektor, Logo Pertamina CDR vector, Logo Pertamina CDR free download, Logo Pertamina CDR format photoshop, Logo Pertamina CDR cdr, png Logo Pertamina CDR, Logo Pertamina CDR gratis, Logo Pertamina CDR icon.

Logo Pertamina CDR
4/ 5 dari 1001 ulasan

No comments:

Post a Comment

author
Vektor Logo - VecLogo
Vektor Logo - VecLogo merupakan sebuah blog yang memberikan alternatif kepada desainer yaitu memberikan logo dalam format vektor. Yang mana bisa diedit dalam software grafis seperti adobe illustrator, coreldraw ataupun software grafis lainnya. Jangan Lupa ya, beri kami penghargaan dengan komentar positif anda :)